PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELINE DI KOTA PALU

NUR AFNI OKTAVIANI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELINE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nur Afni Oktaviani, Stambuk C20116078, Judul Penelitian “Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Di Kota Palu” dibimbing oleh Ibu Wahyuningsih.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa Pemgaruh Celebrity Endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline. Penelitian ini dilakukan di Kota Palu. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden di Kota Palu. Data dikumpulkan menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan pada penelitian ini adalah linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produk, Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Celebrity Endorser, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124750
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item