PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MS GLOW DI KOTA PALU

FATMAWATI ARSYAD (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MS GLOW DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk secara serempak dan secara persial terhadap minat beli ulang pada produk Ms Glow di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna produk Ms Glow di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan alat analisis yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk secara serempak dan persial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada produk Ms Glow di Kota Palu.

Kata Kunci: variabel celebrity endorser, citra merek, kualitas produk, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124755
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item