PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PALU

MADE ANDRIANI (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Made Andriani, C 201 18 192, Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124756
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item