TAVANA ELSAN TANUMBU (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tavana Elsan Tanumbu, Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Syamsul Bachry.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah Deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang telah membeli menggunakan Tokopedia. teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, dokumentasi dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser, social media marketing dan citra perusahaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: celebrity endorser, social media marketing, citra perusahaan, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124757 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |