PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI KUNING HOT AMPANA DI KOTA PALU

FADLI GALU (2023) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI KUNING HOT AMPANA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Cita Rasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Kuning Hot Ampana di Kota Palu
Fadli Galu, Stambuk C 20118 730, Dibimbing oleh Enki P. Nainggolan
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh cita rasa dan harga terhapap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Jenis penelitian adalah kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen nasi kuning hot Ampana di Kota Palu yakni berjumlah 60 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Cita rasa dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Variabel Cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu.

Kata Kunci: Cita rasa, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124761
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item