PENGARUH CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIXUE DI RE MARTADINATA KOTA PALU

FATIMATUZAHRA (2024) PENGARUH CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIXUE DI RE MARTADINATA KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fatimatuzahra, “Pengaruh Cita Rasa Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mixue Di RE Martadinata Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Mixue di RE Martadinata Kota Palu, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mixue di RE Martadinata Kota Palu dengan sampel sebanyak 75 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mixue di RE Martadinata Kota Palu. Secara persial, cita rasa dan persepsi harga masing-masing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124762
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item