PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOPI JANJI JIWA KOTA PALU

SISCKA WIDYA PUTRI (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOPI JANJI JIWA KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Cita Rasa, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu
Siscka Widya Putri, Stambuk C20119591, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh cita rasa, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kembali pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel cita rasa, harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa cita rasa, harga, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kembali.

Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124764
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item