PENGARUH CITRA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Waroeng Break Ampana)

VIVIN SAMUDIN (2020) PENGARUH CITRA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Waroeng Break Ampana). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1)Pengaruh signifikan variabel citra dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana (2) Pengaruh signifikan variabel citra terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana (3) Pengaruh signifikan variable store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas (menunjukan hubungan antarvariabel).Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah para pelanggan Waroeng Break Ampana yang jumlahnya tidak terbatas dan tidak jelas (tidak bias ditentukan). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana (2) Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana (3) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Break Ampana.

Kata Kunci : Citra, Store atmosphere dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124765
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item