Pengaruh Citra Destinasi, Produk Wisata Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Air Terjun Pilaweanto Salodik Kabupaten Banggai

FENI PIRAHAYU (2022) Pengaruh Citra Destinasi, Produk Wisata Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Air Terjun Pilaweanto Salodik Kabupaten Banggai. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra destinasi produk wisata dan world of mount terhadap keputusan berkunjung ke air terjun pilaweanto salodi Kabupaten Banggai. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh wisatawan yang telah mengunjungi air terjun pilaweanto salodik Kabupaten Banggai. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan yaitu analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra destinasi produk wisata dan world of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung ke air terjun pilaweanto salodik Kabupaten Banggai. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa Citra destinasi produk wisata dan world of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124766
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item