PENGARUH CITRA MEREK DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO BATTLEBOOM STORE KOTA PALU

LEO AUDIWA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO BATTLEBOOM STORE KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Citra Merek dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Distro Battleboom Store Kota Palu.
Leo Audiwa, Stambuk C 201 15 194, Dibimbing oleh Bapak Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si.

ABSTRAKSI

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian produk pada Distro Battleboom Store Kota Palu. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 60 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Citra Merek dan Getok Tular secara serempak (simultan) terhadap Keputusan Pembelian produk pada Distro Battleboom Store Kota Palu, dengan nilai Sig F sebesar 0,000 ? 0,05. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada Distro Battleboom Store Kota Palu, dengan nilai Sig t adalah 0,001 dan Getok Tular berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada Distro Battleboom Store Kota Palu, dengan nilai Sig t adalah 0,000.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124769
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item