VAHRI MOH VAISAL (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPATU CONVERSE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Vahri, Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD). Penulis skripsi ini dibawah bimbingan Ibu dan Bapak, ibu Eli sebagai pembimbing I dan Bapak Maskuri, sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek (X) dan Kepercayaan Merek (X2) secara simultan maupun persial berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna Sepatu Converse Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 45 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi liner berganda didapatkan hasil bahwa variabel citra merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse
Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124772 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |