EKA ZULFIANI (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK HISANA FRIED CHICKEN DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Niat Beli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Hisana Fried Chicken Di Kota Palu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap niat beli kembali melalui kepuasan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada produk ayam goreng Hisana fried chicken di Kota Palu. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 2kali pada produk Hisana. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan menggunakan software SmartPLS, yang dijalankan dengan media komputer. Hasil uji t-statistik dan p-value menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap niat beli kembali.
Kata kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Niat Beli Kembali.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124773 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |