PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MINUMAN TEH PUCUK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO

ZILDAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MINUMAN TEH PUCUK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MINUMAN TEH PUCUK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO.
Zildan, C 201 16 061, dibimbing oleh Maskuri Sutomo

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel citra merek dan kesadaran merek terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadualko. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kesadaran merek secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan Variabel kesadaran merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124774
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item