PENGARUH CITRA MEREK DAN KETERIKATAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO EIGER DI KOTA PALU)

EDO RAMANDIKA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KETERIKATAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO EIGER DI KOTA PALU). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis citra merek dan keterikatan merek
terhadap niat membeli kembali pada pelanggan toko Eiger diKota Palu. Jumlah
sampel yang digunakan sebanyak 60 responden yang ada diKota Palu dengan
menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari
nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan
kuesioner penelitian secara online lewat sosial media dan melalui google form.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan keterikatan merek secara
serempak berpengaruh signifikan terhadap niat membeli kembali.Sedangkan
Secara parsial masing-masing variabel dari citra merek dan keterikatan merek
menunjukkan bahwa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli
kembali pada pelanggan toko Eiger di Kota Palu.
Kata kunci: Citra Merek, Keterikatan Merek, Niat Membeli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124775
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item