PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN JASA EKSPEDISI J&T DI KOTA PALU

MISRA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN JASA EKSPEDISI J&T DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA J&T DI KOTA PALU
Misra , C 201 18 504, dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe,SE.,M.Si

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada jasa ekspedisi J&T di Kota Palu. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada masyarakat Kota Palu yang sudah pernah menggunakan layanan jasa ekpedisi J&T. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan, kualitas berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Citra merek, Kualitas layanan, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124777
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item