PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIO FINO DI KOTA PALU

WAHID (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIO FINO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

WAHID “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mio Fino di Kota Palu” di bimbing oleh Maskuri Sutomo
Penelitian ininbbertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek yang terdiri dari citra Perusahaan, identitas merek dan manfaat merek serta pengaruh kualitas produk yang terdiri dari performance(kinerja), Durbability (daya tahan), Conformanceto spacitification (kesesuaian dengan spesifikasi) dan Fiatures (fitur) terhadap keputusan pembelian Mio Fino di Kota Palu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dimana ditujukan untuk menganalisis hubungan sebab akibat antar variabel yaitu variabel-variabel citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap keptusan pembelian Mio Fino di Kota Palu serta citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultanterhadap keputusan pembelian Mio Fina di Kota Pallu.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Mio Fino

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124779
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item