PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO DI CV. AKAI JAYA MOTOR PALU

ANDI SELVIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO DI CV. AKAI JAYA MOTOR PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk sepeda motor Yamaha Fino di CV. Akai Jaya Motor Palu. Jenis Penelitian ini adalah asosiatif kausal. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket yang diberikan langsung kepada responden dan skala yang digunakan adalah skala likert. Metode analisis yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Citra merek dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sepeda motor Yamaha Fino di CV. Akai Jaya Motor Palu. 2) Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sepeda motor Yamaha Fino di CV. Akai Jaya Motor Palu. 3) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sepeda motor Yamaha Fino di CV. Akai Jaya Motor Palu.
`
Kata Kunci: Citra merek, kualitas produk dan minat beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124780
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item