MOH FADLI (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO) DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Moh Fadli, “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako) di Kota Palu.†Dibimbing oleh Benyamin Parubak dan Maskuri Sutomo.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Universitas Tadulako di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas Tadulako di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Smartphone Iphone pada mahasiswa Universitas Tadulako di Kota Palu secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci : Citra Merek,Kualitas Produk, Proses Pengambilan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124781 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |