PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC JUANDA DI KOTA PALU

BASRAWATI (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC JUANDA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC JUANDA DI KOTA PALU

Basrawati, C 201 16 066, dibimbing oleh Zakiyah Zahara.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen KFC Juanda Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada pengunjung KFC Juanda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, sehingga ditetapkan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, dan lokasi secara serempak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci: Citra Merek, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124782
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item