PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI DI KOTA PALU

NURLAELA (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nurlaela, No. Stambuk: C20115244. Judul Penelitian : “Pengaruh Citra Merek dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu”. Penulis skripsi ini dibawah bimbingan ibu Wahyuningsih.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pusposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar koesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel citra merek dan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Sedangkan secara parsial variable citra merek dan pengetahuan produk secara signifikan berpangaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek dan pengetahuan produk memberikan kontribusi sebesar 38,4% terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu, sedangkan sisanya sebesar 61,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel yang diteliti.

Kata Kunci : Citra Merek, Pengetahuan Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124784
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item