PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU

DEWI NURUL MUTIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI
Dewi Nurul Mutia, C 201 14 169. Judul penelitian yaitu “Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Merek Bellagio Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Rahmat Mubara. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada merek Bellagio di Kota Palu. Variabel independen terdiri dari citra pembuat, cita pengguna, cita produk dan untuk variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitin ini adalah metode Deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini, Citra merek yang terdiri dari citra pembuat, citra pengguna, citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bellagio di Kota Palu.
Kata kunci : Citra merek, Citra pembuat, Citra pengguna, Citra produk dan Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124789
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item