PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NATI COFFEE INDONESIA

ALQADRI RAMADHAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NATI COFFEE INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Alqadri Ramadhan, C 201 16 128. Pengaruh citra merek terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada Nati Coffee Indonesia. Dibimbing oleh Masukuri Utomo.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada Natti Coffe Indonesia di Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden. Teknik analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali, citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali melalui kepercayaan merek
Kata kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, Minat Beli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124792
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item