PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PT. HADJI KALLA RE. MARTADINATA PALU

MAWAR (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PT. HADJI KALLA RE. MARTADINATA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mawar C20118276. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Di bimbing oleh Muzakir. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan penelitian yang sifatnya objektif, selain itu penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket atau kuesioner, dimana peneliti mengadakan penelitian secara langsung dengan konsumen PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden berdasarkan hasil hitung menggunakan rumus Roscoe. Data penelitian diambil dengan terlebih dahulu melakukan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara parsial variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124794
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item