IWAN PRAYOGA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO PAKAIAN POLOS KECE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek,
harga, dan promosi melalui media instagram secara serempak dan parsial terhadap
keputusan pembelian ulang pada toko pakaian Polos Kece di Kota Palu. Jenis
penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh pelanggan Polos Kece di Kota Palu yang telah melakukan
pembelian lebih dari dua kali. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive
sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan
data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi.
Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan alat analisis
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa citra merek, harga, dan promosi melalui media instagram baik
secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian ulang pada toko pakaian Polos Kece di Kota Palu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124795 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |