MUH BUDI DARMAWAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI KOTA PALU.
Muh. Budi Darmawan, C 201 17 276, dibimbing oleh Maskuri Sutomo
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pengguna motor Yamaha Mio M3 di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, sehingga ditetapkan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan kepercayaan merek secara serempak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna motor Yamaha Mio M3 di Kota Palu. Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124796 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |