NI NYOMAN AYU WIDI WIDYAN TARI (2022) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Kartu Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Tadulako. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga,
Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Kartu Telkomsel Pada
Mahasiswa Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas
Tadulako yang menggunakan kartu Telkomsel. Teknik penarikan sampel yang
digunakan adalah Non- Probability Sampling dengan menggunakan Purposive
Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan
data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan wawancara. Skala yang
digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan metode analisis
Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek,
Persepsi Harga, dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
pelanggan menggunakan kartu Telkomsel pada mahasiswa Universitas Tadulako.
Kemudian secara parsial citra merek, harga dan promosi berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan menggunakan kartu Telkomsel pada Mahasiswa
Universitas Tadulako.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124799 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |