PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL LAWAKA AMPANA

SITTI RAMLA AL AMRI (2025) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL LAWAKA AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Apakah
citra perusahaan, service quality dan store atmosphere secara serempak
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Lawaka
Ampana? (2) Apakah citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen menginap di Hotel Lawaka Ampana? (3) Apakah service quality
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Lawaka
Ampana? (4) Apakah store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen menginap di Hotel Lawaka Ampana?. Teknik penarikan sampel yang
akan digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling, dengan jumlah
sampel sebanyak 95 responden. Pengambilan data menggunakan observasi,
wawancara dan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode
analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa : (1) Citra perusahaan, service quality dan store atmosphere secara serempak
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Lawaka
Ampana. (2) Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen menginap di Hotel Lawaka Ampana. (3) Service quality berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Lawaka Ampana. (4)
Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap
di Hotel Lawaka Ampana.
Kata Kunci : Citra perusahaan, service quality, store atmosphere, Kepuasan
Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124802
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item