SYAHLAN (2020) PENGARUH CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA MINAT KUNJUNG KEMBALI DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FOODIE CAFE DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Syahlan STB : C 202 16 071, “Pengaruh Citra Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Minat Kunjung Kembali dan Loyalitas Pada Foodie Café di Kota Paluâ€. Ketua Tim Pembimbing Syamsul Bahri dan Anggota Tim Pembimbing Ponirin.
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat kunjung kembali, 3) untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif dalam menjelaskan hubungan antar variabel yang diteliti dengan melibatkan 240 pelanggan Foodie Cafe yang diambil dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM), hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) 1. Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 6.378. Nilai estimate antara variabel citra dengan kepuasan pelanggan adalah sebesar 0,901; 2) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 7.602. Nilai estimate antara variabel kepuasan pelanggan dengan minat kunjung kembali adalah sebesar 0,979; 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Probability dibawah dari taraf signifikansi 5% atau 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan nilai CR lebih besar dari 2,00 yaitu 6.197. Nilai estimate antara variabel kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan adalah sebesar 0,983.
Kata kunci: Citra, Kepuasan Pelanggan, Minat Kunjung Kembali dan Loyalitas.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124803 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |