PENGARUH CITRA TOKO, KEPRIBADIAN MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG BERBELANJA DI SWALAYAN MOUZA PALU

MANSUR H. LOLO (2023) PENGARUH CITRA TOKO, KEPRIBADIAN MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG BERBELANJA DI SWALAYAN MOUZA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mansur H Lolo (C20118367) Judul Penelitian: “Pengaruh Citra Toko, Kepribadian Merek dan Suasana Toko Terhadap Niat Beli Ulang Berbelanja di Swalayan Mouza Palu”. Pembimbing : Maskuri Sutomo

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Toko, Kepribadian Merek dan Suasana Toko Terhadap Niat Beli Ulang Berbelanja di Swalayan Mouza Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja diswalayan mouza dikota Palu. Maka dalam penelitian ini tetap mengacu pada populasi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (nonprobability sampling). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.23. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Citra Toko, Kepribadian Merek dan Suasana Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang Berbelanja di Swalayan Mouza Palu.

Kata Kunci: Citra Toko, Kepribadian Merek, Suasana Toko dan Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124804
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item