MOH RIDWANSAH (2023) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA WARUNG KOPI BOX COFFE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
MohiRidwansah, ii“Pengaruh iiCostumer iiexperience iidan iikualitas produk iterhadap iiRepurchase iiIntention iipada iiwarung iikopi iiBox iiCoffe di Kota iiPalu†iiDibimbing iioleh iiNIRWAniiSE,iM.SI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costumer experience dan kaualitas produk terhadap repurchase intention pada warung kopi box coffe di kota palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpuln data dilakukan dengan menyebar kuisioner. Metode analisis data digunakan dengan motode kuantitaif. Hasil penelitian ini menunjuakan bahwa secara serampak variabel costumer experience dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada box coffe di kota palu, dengan nilai sig-f sebesar 0,000 < 0,05, sedangkan costumer experience dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada box coffe di kota palu.
Kata kunci costumer experience, kualitas produk, repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124829 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |