PENGARUH COSTUMER VALUE, FAKTOR PSIKOLOGIS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL RAIZE DI KOTA PALU

NUR ALANG (2023) PENGARUH COSTUMER VALUE, FAKTOR PSIKOLOGIS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL RAIZE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH COSTUMER VALUE, FAKTOR PSIKOLOGIS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL RAIZE DI KOTA PALU

Nur Alang, C 201 19 034, dibimbing oleh Dr. H.Syamsul Bahri Dg. Parani S.E.,M.M

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Costumer Value, Faktor Psikologis Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Raize Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui, karena tidak ada data yang menunjukkan jumlah pengguna Mobil Raize yang ada di Kota Palu. Oleh karena itu, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline dan online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable Costumer Value, Faktor Psikologis Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Raize Di Kota Palu.

Kata Kunci: Costumer Value, Faktor Psikologis Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Raize Di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124831
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item