RUSDIYANINGSI RUSLIN (2024) Pengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Benz Grill & Suki Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Benz Grill & Suki Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Metode Analisa yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer experience (X1) dan kepuasan konsumen (X2) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel customer experience secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan Variabel kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124842 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |