PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RAMA GARDEN HOTEL DI KOTA PALU

RAHMAT JAYA BEMPAH (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RAMA GARDEN HOTEL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Cutomer Relationship Management secara serempak terhadap kepuasan pelanggan Pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (2) Pengaruh variabel Manusia secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (3) Pengaruh variabel Proses secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (4) Pengaruh variabel Teknologi secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di kota palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian adalah konsumen atau pelanggan Rama Garden Hotel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat Pengaruh Customer Relationship Manajemen secara serempak terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (2) Terdapat Pengaruh variabel Manusia secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (3) Terdapat Pengaruh variabel Proses secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (4) Terdapat Pengaruh variabel Teknologi secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di kota palu.

Kata Kunci : pengelolaan hubungan pelanggan, kepuasan palanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124843
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item