PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI MAMBORO DI KOTA PALU

SURIANI (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI MAMBORO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Suriani C20118341, 2023. Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu. Skripsi Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako. Pembimbing Elimawaty Rombe.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel independen manfaat finansial, manfaat sosial dan ikatan struktural terdahadap variabel dependen kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah riset konklusif deskriptif kausal dengan metode pendekatan observasi dan kuesioner, serta menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Dalam penelitian ini menggunakan software SPSS sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen manfaat finansial, manfaat sosial dan ikatan struktural secara parsial dan serempak berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu.

Kata Kunci: Manfaat finansial, manfaat sosial, ikatan struktural, kepuasan pelanggan?

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124845
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item