PENGARUH DAYA TARIK IKLAN CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FR BEAUTY CLINIC PALU

SALSABILLA LATJUBA (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FR BEAUTY CLINIC PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel
celebrity endorser dan perceived value terhadap minat beli ulang pada FR Beauty
Clinic. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan
dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang sudah melakukan
pembelian ulang pada FR Beauty Clinic di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel
sebanyak 90 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser dan perceived
value secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
pada FR Beauty Clinic Palu. Variabel celebrity endorser secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat ulang. Variabel perceived value secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124877
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item