PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IBL SHOP SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMENGENERASI Z DI KOTA PALU

HASNIANTI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IBL SHOP SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMENGENERASI Z DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasnianti C20222069, Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian di IBL Shop Serta Dampaknya Pada Kepuasan
Konsumen Generasi Z di Kota Palu. Dibimbing oleh Rosida P. Adam dan Ponirin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung
dan tidak langsung digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan
konsumen terhadap keputusan pembelian di IBL Shop Serta dampaknya pada
kepuasan konsumen generasi Z di Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang berbelanja di IBL Shop. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik purporsive sampling dengan
menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Teknik analisis data menggunakan metode SEM-Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Digital marketing terbukti berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen di IBL Shop pada Generasi Z di Kota Palu
(2) Kualitas produk terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di
IBL Shop pada Generasi Z di Kota Palu (3) Digital marketing terbukti
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di IBL Shop pada Generasi Z
di Kota Palu (4) Kualitas produk terbukti berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian di IBL Shop pada Generasi Z di Kota Palu (5) Keputusan pembelian
terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di IBL Shop pada
Generasi Z di Kota Palu (6) Digital marketing terbukti berpengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di IBL Shop pada
Generasi Z di Kota Palu (7) Kualitas produk terbukti berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di IBL Shop pada Generasi Z
di Kota Palu.
Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan
Konsumen

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124920
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item