PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY DI KOTA PALU

ANNISA NUR RAHMI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Annisa Nur Rahmi, “Pengaruh Digital Marketing dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan ShopeePay di Kota Palu” Dibimbing oleh Syamsul Bachri.
Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh digital marketing dan word of mouth terhadap keputusan penggunaan ShopeePay di Kota Palu. Pada penilitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sumpling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing dan word of mouth berpengaruh signifikan secara persial maupun simultan terhadap keputusan penggunaan ShopeePay di Kota Palu.

Kata kunci: Digital Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Penggunaan
?

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124921
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item