PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NIM SHOP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

FARREZA FATUR SADEWA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NIM SHOP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Farreza “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada NIM Shop Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen” (Dibimbing oleh Wahyuningsih dan Asngadi)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening.Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu yang berbelanja di Nim Shop. Jenis penelitian ini yaitu penelitian penjelasan (explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian; Digital marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian; Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian; Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian; Tidak adanya pengaruh langsung digital marketing terhadap kepuasan pembelian melalui keputusan pembelian; Pengaruh langsung kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui keputusan pembelian; Pengaruh langsung harga terhadap kepuasan pembelian melalui keputusan pembelian
.
Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124926
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item