PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDl PADA SERVICE BENGKEL DEALER HONDA YULIANA MOTOR PARIGI MOUTONG)

MOHAMMAD FAHMI (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDl PADA SERVICE BENGKEL DEALER HONDA YULIANA MOTOR PARIGI MOUTONG). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Mohammad Fahmi, C 201 14 183 “Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Service Bengkel Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong).” Dibimbing oleh Bapak Dr. H. Syamsul Bahri, Dg Parani, SE.,MM dan Bapak Farid,SE.,MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang melakukan Jasa Service Bengkel Dealer Honda Yuliana Motor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong secara simultan maupun parsial.

Kata Kunci : Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati Bukti Fisik, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124932
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item