PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN PROGRAM PELATIHAN PENGGUNA SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Panin Bank Di Kota Palu)

BASO AFIF RIFALDI MURSYID (2022) PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN PROGRAM PELATIHAN PENGGUNA SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Panin Bank Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Baso Afif Rifaldi Mursyid, Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak dan Program Pelatihan Pengguna Sistem Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Empiris Pada Panin Bank di Kota Palu), dibimbing oleh Sudirman dan Nurlaela Mapparessa.

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dukungan manajemen puncak, program pelatihan pengguna sistem informasi, dan kepuasan pengguna sistem informasi pada Panin Bank Kota Palu. Penelitian ini dilakukan di Bank Panin Kota Palu dengan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah membagikan kuesioner. Jumlah kuesioner yang dibagikan dalam penelitian ini 45. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan manajemen puncak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Program pelatihan dari manajemen puncak juga berpengaruh terhadap pengguna sistem informasi akuntansi. Keterlibatan pengguna berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi.

Kata kunci : Dukungan manajemen puncak, program pelatihan, dan kepuasan pengguna
?

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125047
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item