PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO

ISMAIL (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ismail, C 201 13 217. Judul Penelitian “Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako”. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Universitas Tadulako. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 45 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.

Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Keputusam Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125147
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item