ISMAIL (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Ismail, C 201 13 217. Judul Penelitian “Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulakoâ€. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Universitas Tadulako. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 45 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Keputusam Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125147 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |