PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN THAI TEA MEREK THREETALK DI KOTA PALU

HASRUL AHMAD (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN THAI TEA MEREK THREETALK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasrul Ahmad, “Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Minuman Thai Tea Merek Threetalk di Kota Palu.” Dibimbing oleh Zakiyah Zahara.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang minuman thai tea merek Threetalk di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah masyarakat di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa ekutitas dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap proses minat beli ulang minuman thai tea merek Threetalk di Kota Palu secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci : Ekuitas Merek,Kualitas Produk, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125149
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item