NI MADE EKA YANTI (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Ni Made Eka Yanti C 201 18 181, Pengaruh Ekuitas Merek Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan MS Glow Di Kota Palu, di bimbing oleh Wahyuningsih.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan perceived value terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 75 responden yang di dapatkan dengan menyebarkan kuesioner (angket). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu. Secara parsial ekuitas merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu, dan secara parsial variabel perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Perceived Value, dan Loyalitas Konsumen.
?
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125150 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |