KASMAWATI S. KATUTU (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Diluar Kampus Utama Untad Tojo Una-Una). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh variabel ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association) dan mutu yang dirasakan (perceived quality) terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (2) pengaruh dimensi kesadaran merek (brand awareness) terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (3) Pengaruh dimensi asosiasi merek (brand association) terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (4) Pengaruh dimensi mutu yang dirasakan (perceived quality) terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah insidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association) dan mutu yang dirasakan (perceived quality) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel Pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (2) Kesadaran merek (brand awareness) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel Pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (3) Asosiasi merek (brand association) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel Pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una. (4) Mutu yang dirasakan (perceived quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel Pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una.
Kata Kunci : kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association), mutu yang dirasakan (perceived quality)dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125154 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |