LILI YULIANTI DJ NUNU (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Lili Yulianti Dj.Nunu C20115271 Jurusan Manajemen
Di Bawah Bimbingan Dr.Ira Nuriya Santi.SE.,M.M
ABSTRAK
Penelitian ini berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Objek penelitian adalah Penjual Produk Tupperware. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 10 x 4 = 40 sampel.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi merek berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dengan dibuktikan hasil signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel kesadaran merek berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,683 lebih besar dari 0,05. Variabel persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05. Variabel asosiasi merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125155 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |