PENGARUH EKUITAS MEREK, DESAIN, DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU

MADE AGUS WIRANTO (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, DESAIN, DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Made Agus Wiranto, Pengaruh Ekuitas Merek, Desain dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu Dibimbing Oleh Prof. Wahyuningsih,SE.,M.Sc.,Ph.D

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Ekuitas Merek, Desain dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan adalah dekriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone xiaomi yang melakukan pembelian pada 2 cabang xiaomi resmi dikota palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas Merek, Desain dan Garansi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa Ekuitas Merek, Desain dan Garansi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu

Kata Kunci: Ekuitas Merek, Desain, Garansi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125158
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item