PENGARUH EKUITAS MEREK, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI KOTA PALU

ADE IIN MANDASARI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ade Iin Mandasari, Pengaruh Ekuitas Merek, Promosi Penjualan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple di Kota Palu, Dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek, Promosi Penjualan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan smartphone apple di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung dan online menggunakan google form. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek, promosi penjualan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone apple di Kota Palu, sedangkan secara parsial variabel ekuitas merek, promosi penjualan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone apple di Kota Palu.
Kata kunci: Ekuitas Merek, Promosi Penjualan, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125159
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item