PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU

ANDI RAJA HANDAYANI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Andi Raja Handayani C 201 18 385, Pengaruh Electronic Word Of Mouth Citra Merek Terhadap Kepercayaan Konsumen Gojek di Kota Palu, Dibimbing Oleh Nirwan,.SE.MSi

Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth citra merek terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling incidental. sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Kemudian untuk variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu

Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125163
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item