MUNIRA TRIANA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)
Munira Triana, Stambuk C 201 16 388, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo
ABSTRAKSI
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah melakukan pembelian online pada Shopee yang berjumlah sebanyak 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM dan persepsi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. E-WOM secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Persepsi risiko secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Online Shop Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako
Kata Kunci : E-WOM, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125165 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |