PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA PUSAT LAUT DONGGALA

RIFALDI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA PUSAT LAUT DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rifaldi, NIM C 201 17 056, Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Pusat Laut Donggala. Dibimbing oleh Elimawaty Rombe

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan berkunjung ke objek wisata Pusat Laut Donggala. Dalam penelitian ini di ambil sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan tekhnik non probability sampling, yaitu dengan purposive sampling dimana sampel yang dipilih berdasarkan karakteristik tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel intensitas, pendapat positif, pendapat negatif, dan konten berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung ke objek wisata Pusat Laut Donggala. Sedangkan secara parsial variabel intensitas, pendapat positif, pendapat negatif, dan konten berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung ke objek wisata Pusat Laut Donggala.

Kata Kunci : Electronic word of mouth (E-WOM), keputusan berkunjung,

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125169
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item